Minggu, 12 Agustus 2012

SEHAT SEKALIGUS KANTONG TEBAL DENGAN MELIA SEHAT SEJAHTERA

Melia Sehat Sejahtera hanya mengeluarkan 2 macam produk sehingga sangat mudah bagi kita menguasai
“Product Knowledge”-nya, dimana produk tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan sehingga sangat mudah
untuk dipasarkan kembali.

1. MELIA PROPOLIS
(Produk Lebah Multi Guna) Izin POM: TI 054616861








SEJARAH PROPOLIS

PROPOLIS berasal dari bahasa Yunani : PRO (= sebelum) dan POLIS (= kota), yang berarti Pertahanan Kota atau kita sebut sebagai sistem pertahanan.
Orang Yunani mengenal propolis sebagai sarana penyembuhan dan pengobatan luka-luka dan juga penyakit yang tidak dapat disembuhkan dengan obat-obat biasa. Menurut Hippocrates propolis berguna untuk penyembuhan luka dan bisulbaik luar maupun dalam. Bagi masyarakat Mesir, di samping sebagai simbol religius, propolis juga digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit. Masyarakat Romawi memuja lebah dan propolis sebagai pengobatan dan bahkan Dewi Kecantikan Melissa menjadi seekor lebah.

Propolis terbuat dari bahan-bahan atau komponen-komponen yang dikumpulkan oleh lebah dari bunga, daun muda atau pucuk tumbuh-tumbuhan dan kulit pohon terutama pohon poplar, diolah dengan lilin dan air liurnya dan digunakan untuk menambal lubang atau rekahan dalam sarang lebah untuk melindungi lebah dari berbagai serangan bakteri, jamur, dan virus.
Ternyata bahwa propolis juga merupakan antibiotik alami yang membantu melawan penyakit, yang bisa kita manfaatkan untuk melindungi kita dari ancaman bakteri dan virus, menolong mengontrol radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker; sumber nutrisi sempurna serta bahan makanan lengkap dengan potensi tidak terbatas. Salah satu bahan istimewa yang terdapat di dalam propolis adalah bioflavonoid.

Suatu penelitian menyimpulkan bahwa berkat propolis sarang lebah madu menjadi tempat paling steril di dunia, bahkan lebih steril dari pada kamar bedah di rumah sakit modern sekalipun.
Penelitian kerjasama antara Institute of Microbiology, Institute of Organic Chemistry,dan Centre of Phytochemistry, Bulgarian Academy of Sciences tahun 1999 menyimpulkan bahwa propolis yang diuji dari berbagai belahan dunia memiliki khasiat yang serupa sebagai anti virus, anti bakteri dan anti jamur. Propolis diduga dapat digunakan untuk mencegah dan membantu penyembuhan flu burung dan Demam Berdarah.

Melalui penelitian, ternyata selain madu masih ada zat lain yang diproduksi lebah yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia, yaitu propolis.


Proses Propolis
Lebah dipelihara di dalam kotak (sarang) lalu dikikis propolisnya menggunakan alat khas atau kertas khusus dan dipanaskan hingga 60 – 70 oC untuk mencairkannya, lalu menyaringkan lilin lebah dan kotoran lainnya sebelum menjadi cairan yang “water base”. Untuk menghasilkan produk propolis yang siap dikonsumsi atau dimanfaatkan manusia, Melia Summit menggunakan lebah yang berasal dari dataran tinggi di Brazil yang memiliki sumber flavonoid paling kaya di dunia. Pada umumnya propolis masih mengandung resin lilin namun demikian dengan proses produksi yang lebih sempurna, Melia Propolis tidak lagi mengandung resin dan lilin sehingga lebih aman utuk ginjal dan organ lainnya.
Fungsi Propolis pada manusia meliputi:

A. Suplementasi.
Propolis berfungsi sebagai nutrisi suplemen karena mengandung:

  • Semua jenis vitamin, kecuali vitamin K
  • Semua mineral kecuali sulfur
  • Protein (16 jenis asam amino bebas)
  • Bioflavonoid (zat anti oksidan kuat), mempunyai kemampuan memulihkan sistem kapilari, memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah. Dalam satu tetes propolis terdapat bioflavonoid yang setara dengan 500 buah jeruk. Oleh karena itu propolis harganya mahal senilai emas. Diperkirakan dari 200.000 ekor lebah hanya dihasilkan 20 gram propolis dalam satu tahun.

B. Penyembuhan.
Fungsi propolis sebagai penyembuh dan pencegah berbagai penyakit adalah sebagai berikut:

  • Anti virus, anti bakteri dan anti jamur: flu, demam berdarah, polio, diare, thypus, keputihan, eksim, panu, kadas, kurap dan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri atau jamur.
  • Anti peradangan: maag, radang usus, radang tenggorokan, pegal-pegal, rheumatik, gangguan ginjal, wasir, sakit gigi dan lain-lain peradangan dan luka.
  • Anti Alergi: asthma dan berbagai penyakit alergi lainnya.
  • Anti Kanker: kanker, tumor, keloid, kista, miom dan lain-lain penyakit akibat gangguan sel.
  • Penyakit yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah dan sistem kelenjar: asam urat, kolesterol, trigliserin, diabetes, stroke, jantung, ginjal dan lain-lain penyakit terkait dengan sistem pembuluh dan kelenjar.


Propolis dapat mengobati berbagai penyakit
Propolis mengandung zat yang dapat menetralkan racun yang terakumulasi didalam tubuh, dan mengandung zat yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh yaitu bioflavonoid. Bioflavonoid juga bekerja sebagai antibiotik alami yang dapat menghancurkan bakteri, jamur, dan membersihkan virus dari dalam tubuh. Tahapan berikutnya adalah perbaikan sel pada jaringan atau organ yang rusak, karena propolis dapat memperkuat dan mempercepat regenerasi sel.
Propolis bisa berperan sebagai penyembuh luar biasa
Perilaku hidup dan pola makan yang tidak sehat serta pencemaran lingkungan yang semakin meningkat membawa dampak akan mempercepat memburuknya sel-sel tubuh, dan hampir semua penyakit yang muncul dewasa ini merupakan akumulasi dari lemahnya dan tidak sehatnya sel-sel tubuh. Oleh karena itu propolis adalah salah satu pilihan solusi yang tepat.

A ). Propolis penetral racun dalam tubuh dan sekaligus Anti Oksidan kuat.
Polutan yang terakumulasi di dalam sel tubuh kita akan memperlemah metabolisme sel, sehingga tubuh mudah terserang penyakit. Peranan propolis adalah sebagai penetral racun yang membersihkan sel dari berbagai macam polutan di dalam tubuh sehingga sel dapat bekerja secara optimal. Propolis juga berfungsi sebagai anti oksidan kuat. Pada proses metabolisme tubuh terutama reaksi-reaksi dengan oksigen akan terbentuk zat radikal bebas, yaitu zat yang kekurangan satu elektron; untuk melengkapi satu elektronnya zat radikal bebas mengambil dari sel tubuh. Sel tubuh yang kekurangan satu elektronnya dapat menyebabkan berbagai penyakit sesuai dengan lokasinya. Bila terdapat pada jantung akan mengakibatkan penyakit jantung. Propolis memiliki zat yang dapat menyerahkan elektronnya pada zat radikal bebas sehingga dapat mencegah terjadinya sel yang abnormal.

B ). Propolis meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Bioflavonoid yang terkandung di dalam propolis berperan dalam meningkatkan kerja sistem imun (kekebalan tubuh) dengan cara meningkatkan aktivitas dan perbanyakan limfosit T dan makrofag yang sangat berguna dalam memusnahkan zat asing dalam tubuh seperti bakteri, sel kanker/tumor dan virus.

C ). Propolis antibiotik alami.
Propolis dikenal sebagai antibiotik alami tanpa efek samping. Penelitian terakhir yang dilakukan oleh The Natural Heart and Lung Institute London, menunjukkan bahwa bioflavonoid pada propolis dapat menghancurkan banyak bakteri yang kebal terhadap antibiotik sintetik. Propolis sensitif terhadap Staphilococcus, Streptococcus, E coli, virus influenza, herpes, H pilori, dan Salmonella typhosa, Propolis juga sensitif terhadap berbagai jamur yang menyebabkan penyakit kewanitaan.

D ). Propolis memperkuat sel dan mempercepat regenerasi sel.
Propolis juga penyembuh ajaib bagi penyakit seperti:

  1. Ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak
  2. Tumor
  3. Peradangan atau infeksi (Sudah dibuktikan di Eropa Timur 20 tahun terakhir)
  4. Diabetes Mellitus atau kencing manis. Propolis dapat meningkatkan sel-sel pankreas dalam menghasilkan insulin yang berfungsi mengatur kadar gula dalam darah.
  5. Gangguan pencernaan. Propolis sensitif terhadap H pilori yang menyebabkan penyakit maag dan ulcus atau luka lambung. Propolis juga sensitif terhadap bakteri E coli yang menyebabkan diare dan sensitif terhadapbakteri Salmonella Typhosa yang menyebabkan penyakit typhus.
  6. Gangguan pernafasan. Propolis membantu sistem pertahanan tubuh untuk melawan penyakit saluran pernafasan kronis seperti TBC. Propolis berperan dalam pengobatan asma karena kerjanya sebagai bronkodilator (melebarkan bronkus), menstabilkan mast-sel dan menekan pengeluaran histamin.
  7. Penyakit jantung dan pembuluh darah. Propolis dapat meningkatkan daya pompa jantung (penyakit lemah jantung), hipertensi, dan pencegah stroke.
  8. Penyakit syaraf. Propolis dapat menekan syaraf parasimpatis untuk mengekspresikan kesenangan yang dapat menghindari stress.
  9. Arthritis atau radang sendi dan rhematik.
Selain penjelasan-penjelasan tersebut di atas, ternyata bahwa Allah Yang Maha Pencipta sudah berfirman di dalam AlQuran, kitab suci umat Islam, Surat An Nahl ayat 68 dan 69 yang terjemahan Bahasa Indonesianya kira-kira sebagai berikut :
“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibuat manusia. Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu)”
“Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang dapat menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi orang-orang yang memikirkannya”

Komentar dan pengalaman para pakar tentang Propolis :

  1. Penelitian seorang dokter dari Soviet telah membuktikan bahwa propolis dapat mencegah terjadinya luka dan bisul yang bernanah di dalam lambung dan mempercepat proses penyembuhan.
  2. Di Klosternerberg Hospital, Austria, Dr. Franz K.Feiks melakukan tes propolis pada pasien dengan luka yang terdapat pada lambung dan usus dua belas jari. Satu kelompok diberikan pengobatan standar dan kelompok yang lain diberikan ekstrak propolis 5% dalam air, tiga kali sehari sebelum makan. Semua kelompok yang diberikan propolis rasa sakitnya hilang dalam tiga hari, tetapi hanya sepuluh dari kelompok yang tidak diberikan propolis rasa sakitnya hilang dalam waktu yang sama dengan 6 dari 10 orang pasien yang menggunakan propolis.
  3. Dr. Feiks juga menggunakan propolis sebagai pengganti dari pengobatan konvensional terhadap 189 dari 294 pasien. 90 % dari 189 pasiennya terbebas dari penyakit dalam waktu dua minggu. Dalam sebuah simposium di Yugoslavia, Dr. Franz K. Feiks melaporkan 21 kasus luka dalam yang dibalut dengan larutan propolis, dalam waktu 48 jam luka tersebut sembuh, bahkan 19 dari pasien tersebut bekas lukanya sembuh total.
  4. Dr. John Graange, Department of Microbiology, National Health and Lung Institute, London, menyatakan bahwa ekstrak etanol dari propolis dapat mendorong pembelahan sel atau regenerasi jaringan ikat (penghubung) tulang rawan dan tulang. Oleh karena itu propolis sangat cocok untuk penyembuhan penyakit arthritis atau radang sendi dan rheumatik.
  5. Gerardis (1579, Histories of Plants): Propolis memiliki zat yang dapat menyediakan sejenis penyembuh yang cepat dan efektif. Digunakan pada zaman perang BOER sebagai penyembuh luka dan ointment.
  6. Nicolas Culpeper (Complete Herbal): Propolis baik untuk panas dan panas dalam atau anggota tubuh yang terbakar.
  7. Universitas di Columbia: Propolis dapat membantu sistem kekebalan tubuh pada manusia dan hewan dalam melawan infeksi serta juga menemukan zat yang mengandung unsur aktif dalam menghadapi kanker.
  8. Dokter-dokter di Chechoslovakia mencampur propolis dengan alkohol untuk mensterilkan tangan mereka dan pasien selama perawatan berlangsung; dan dipergunakan untuk penyakit kulit tanpa efek samping.
  9. Professor Arnold Beckett (Ahli Pengobatan Kimia): Propolis merupakan obat berbagai penyakit yang diakibatkan oleh kuman virus, jamur dan bakteri.
  10. Phillip Carder, Department of Biochemistry, Oxford University: Propolis sangat efektif untuk membasmi bakteri.
  11. David James (ahli terapi gizi): Propolis terbukti telah menyembuhkan pasien-pasien saya yang berpenyakit kronis seperti penyakit tenggorokan kronis dan penyakit mulut, dalam tempo yang sangat singkat.
  12. Philip Wander, dokter gigi dari Manchester: Pasien-pasien saya yang bermasalah dengan gigi dan bisul mulut serta gusi yang terinfeksi dapat disembuhkan dalam waktu 3 hari.
  13. Sister Carole: Saya telah memberikan propolis untuk pasien yang menderita Alzheimer dan hasilnya sangat luar biasa.
  14. Dr. Franz K.Feiks, Di Klosternerberg Hospital, Austria: Saya telah memberikan propolis untuk pengobatan 198 orang yang berpenyakit borok, mereka sehat dalam tempo tiga hari.
  15. Tim Riset Rusia: Di dalam propolis terdapat zat antibiotik alami dan antiviral yang tidak berefek samping, vitamin, asam amino, dan mineral, serta sangat mujarab untuk infeksi perut, mulut dan tenggorokan. Masuk dalam ensiklopedia utama.
  16. Dr. Peter Mansfield, Lincolnshire, GP. Menggunakan propolis untuk demam, panas dalam dan flu.
  17. Prof. Dr. Filipic Likar (1976). Melakukan pengobatan pada saat terjadi epidemik influenza di Sarajevo, dan hasilnya sangat luar biasa.
  18. Mitza Vosnjak, bekas Menteri Luar Negeri Yugoslavia. Memberikan propolis untuk temannya Rudy yang menderita kanker dan hasilnya dalam beberapa minggu Rudy tidak merasakan sakit kejang, tidak ada keluar darah serta selera makannya meningkat.
  19. Dr. Fang Chu, Worker’s Hospital, Lienyukang, Kiangsu RRC: Pasien yang mengidap penyakit kandungan lemak yang tinggi dalam darah (hyperlipidemia) dan mengakibatkan penyakit jantung, dengan menggunakan propolis kandungan lemak dalam darahnya menurun. Pasien yang menderita arteriosclerosis sembuh setelah diberi propolis selama 30 hari.
  20. Institute of Radiology Sarajevo (I. Osmanagic, D. Beljenki, N. Mavric): Pasien yang terkena radiasi diberikan propolis dan hasilnya sembuh.
  21. V.P. Kivalkina, saintis dari Rusia (Majalah Antibiotics): Bagaimanapun cara memprosesnya, propolis tetap sangat efektif sebagai antibiotik alami, walaupun telah disimpan selama bertahun-tahun.
  22. John Diamond, MD.: Dari semua makanan tambahan yang saya selidiki dan uji, propolis sangat bermanfaat pada thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang menjalankan sistem imun tubuh di mana kelenjar tersebut berada pada pangkal leher dan mengandung lympocytes yang memberikan kekebalan terhadap kuman dan penyakit.
  23. Roy Kupinsel, MD. dari Maitland, Florida: Tanpa efek samping! Lebah bergantung pada propolis selama 46 juta tahun. Sarangnya mengandung sedikit bakteri dan lebih steril dari pada rumah sakit.
Propolis direkomendasikan oleh para dokter untuk penyakit-penyakit sebagai berikut:
  • Kanker Patah tulang Gangguan jantung Sembelit
  • Diabetes Mellitus Bronkhitis Sakit gigi Gangguan liver
  • Tumor Masalah kulit Gangguan pencernaan Wasir / Ambeien
  • Gangguan ginjal Lemak tinggi dalam darah Masalah gusi Sclerosis
  • Influenza dan batuk Herpes Sakit maag Arthritis
  • Bengkak Asam urat / Rhematik Demam berdarah Parkinson
  • Asthma Jerawat Masalah kewanitaan Penyakit akibat radiasi
  • Luka bakar Demam / sakit kepala Demam typhoid
  • TBC Alergi Hepatitis
Tanpa efek samping
Propolis adalah 100 % zat alami yang di dalamnya terdapat antibiotik alami bebas racun yang efektif untuk melawan bakteri, jamur dan virus tanpa efek samping. Namun dalam penggunaannya, propolis kadang-kadang bisa menimbulkan tindak balas. Tindak balas adalah pengaruh positif yang disebabkan karena adanya aksi-reaksi di dalam tubuh yang menandakan propolis sedang bekerja. Tindak balas bersifat sementara dan biasanya masih berhubungan dengan jenis penyakit yang diderita.
Lain halnya dengan zat yang terkandung di dalam obat sintetik yaitu yang struktur kimianya dibuat mirip dengan zat alami aslinya. Obat sintetik ini dapat diproduksi dalam jumlah banyak sehingga harganya murah, namun dapat menimbulkan efek samping. Efek samping adalah pengaruh negatif yang bersifat sementara atau permanen dan biasanya tidak berhubungan dengan penyakit yang diderita.
Melia Propolis (Propolis yang distribusikan oleh PT Melia Nature Indonesia) mempunyai reaksi dengan kecepatan yang luar biasa. Reaksi propolis untuk penyakit tertentu,dapat dirasakan hanya dalam hitungan menit. Reaksi tersebut kadang-kadang menyebabkan rasa kurang nyaman pada tubuh,misalnya:

  • Mual dan diare : proses penyembuhan gangguan pencernaan
  • Pusing-pusing : proses penyembuhan pencernaan dan gangguan pada kepala
  • Demam : proses pengikatan virus dan bakteri atau indikasi bahwa di dalam tubuh teralu banyak virus dan bakteri.
  • Gatal-gatal : proses pembuangan racun lewat kulit tubuh
  • Mengantuk : proses penyembuhan fungsi hati dan detoksifikasi tubuh
  • Batuk dan bersin-bersin : proses pengeluaran racun lewat dahak dan perbaikan fungsi paru-paru
  • Bèsèr : proses pembuangan racun lewat air seni
  • Kejang-kejang : proses penyembuhan peradangan ginjal
  • Nyeri Sendi : proses penyembuhan rheumatik
  • Berkeringat : proses pembuangan racun lewat kulit
  • Pegal-pegal : proses pembuangan racun dan pembersihan zat-zat dalam pembuluh darah
Reaksi dan kecepatan reaksi setiap orang berbeda.
Propolis vs Obat Sintetik
Ketika seseorang sakit dan pergi ke dokter, maka yang biasa diberikan oleh dokter antara lain adalah sebagai berikut:
* Obat penurun demam
* Obat penyembuh sakit yang diderita
* Antibiotik sintetik
* Vitamin, dan
* Obat yang lain.
Di dalam propolis sudah terdapat vitamin, asam amino, antibiotik alami, penetral racun, dan zat yang lain seperti zat yang dapat menurunkan demam dan sebagainya. Namun propolis dapat digunakan bersamaan dengan obat dari dokter.
Tanpa dosis
Propolis dapat diberikan tanpa dosis, tetapi saat penggunaannya ada ketentuan dengan banyaknya jumlah tetes. Yang dimaksud tanpa dosis di sini adalah propolis dapat dipergunakan (diberikan) dalam jumlah yang fleksibel, tergantung kemampuan tubuh, jenis penyakit dan umur. Jadi sebenarnya tidak ada batasan namun penggunaan propolis yang paling optimal adalah tidak lebih dan tidak kurang sekitar jumlah tetes yang telah ditentukan, sebab jika jumlah tetes berlebihan sedangkan penyerapan tubuh terbatas maka sebagian akan terbuang, sehingga tidak efektif dan tidak ekonomis.
Tidak ada Kadaluarsa
Karena propolis sendiri merupakan anti bakteri, anti jamur, anti kuman dan anti virus, maka dalam penyimpanan yang normal akan tetap bebas dari kontaminasi jamur, bakteri, kuman dan virus sehingga menjadikan propolis awet hingga bertahun-tahun.
CARA MENGKONSUMSI MELIA PROPOLIS:
* Penyembuhan Dalam: Diminum. teteskan ke 1/4 gelas air putih, seduh dengan pengaduk non-logam (sangat cocok dicampur sesendok makan madu)
untuk orang sehat 3-4 tetes (2-3 kali sehari)
untuk penderita sakit 5-10 tetes (4-7 kali sehari)
* Penyembuhan luar:oleskan secara merata pada bisul, jerawat, bagian tubuh yang sakit, luka atau mengalami infeksi
* Dikonsumsi bersama dengan obat-obat lainnya
Dosis di atas tidak mengikat, tergantung kebutuhan.

Harga per Dus isi 7 botol @ 6ml:

  • Member Rp. 550.000,-
  • Non Member Rp. 700.000,-

2. MELIA BIYANG SPRAY
(Stimulan HGH) Izin POM: SI 054618411


 
DALAM tubuh manusia terdapat hormon induk yang mengatur kinerja berbagai kelenjar untuk memproduksi berbagai jenis hormon. Hormon induk itu adalah hormon pertumbuhan manusia atau Human Growth Hormone (HGH) yang diproduksi oleh kelenjar pituitary. Kelenjar ini terletak di antara otak besar dan otak kecil, di bawah kelenjar hypothalamus. HGH diantaranya mengatur produksi dua kelompok hormon penting: 1) Insulinlike Growth Factors (IGF) yang mengatur kinerja sel-sel tubuh manusia dan 2) Sexual Hormones (SH) yang mengatur semua kerja organ-organ tubuh.

Ilmu pengetahuan telah menunjukkan bahwa tua adalah suatu penyakit yang dapat dihambat dengan meningkatkan tahap Hormon Pertumbuhan Manusia, Human Growth Hormone (HGH) dalam tubuh.
HGH ditemukan pada tahun 1920-an. Setelah dilakukan penelitian dan penyelidikan para ahli telah memperoleh jawaban untuk mengobati anak yang perkembangan tumbuhnya lambat, yaitu dengan HGH. Tetapi HGH yang diambil dari otak manusia yang sudah meninggal menimbulkan masalah yaitu segala penyakit terbawa semua.

Pada tahun 1985 oleh para ahli genetik ditemukan HGH yang aman, dengan menggunakan micro-organisme tergenetik. Dr. Daniel Rudman merupakan ahli yang pertama mendapati bahwa HGH dapat mengembalikan proses kedewasaan bagi golongan manusia yang berumur antara 61 sampai 81 tahun, di mana hasil penelitian ini dimuat di majalah Medical News England pada Juli 1990. Banyak yang pro dan kontra setelah berita tersebut.
Beberapa waktu kemudian banyak para ahli yang melakukan penyelidikan tersebut, di antaranya adalah Dr. Edmund yang membuktikan penelitian yang dilakukan Dr. Rudman.



 
PENGURANGAN VOLUME HORMON PERTUMBUHAN

Kinerja pituitary semakin menurun dengan bertambahnya usia. Produksi HGH pada usia 60 tahun hanya tinggal 20% ~ 25% dari produksi HGH pada usia 21 tahun. Selain usia, kondisi lingkungan hidup dan gaya hidup yang tidak sehat sangat mempercepat mundurnya kinerja pituitary. Akibatnya tubuh semakin peka terhadap berbagai penyakit, atau mudah menderita beberapa macam penyakit akibat kelebihan makanan karena sistem metabolisme tubuh yang tidak optimal.
Beberapa penyakit yang mengikuti usia antara lain asam urat tinggi, kelebihan kolesterol, trigliserin tinggi, tekanan darah tinggi, gangguan jantung, stroke. Kekurangan HGH menimbulkan gejala penuaan dini seperti munculnya uban, keriput, mudah lupa, vitalitas menurun dan menderita disfungsi seksual.
Melia Biyang (HGH) Spray
Melia Biyang adalah ramuan alami yang berkhasiat untuk merangsang kelenjar pituitary/hipofisis di bagian otak kita supaya terus menghasilkan HGH lalu merangsang IGF-1 yang terus berkurang sesuai dengan peningkatan usia, dan membantu membalikkan usia biologis kita sehingga akan mengurangi atau mencegah resiko timbulnya penyakit.

Menunda Penuaan (Awet Muda)
Hormon pertumbuhan manusia seperti Estrogen, Testosteron, Progesteron, Melatonin atau DHEA adalah salah satu hormon-hormon Endokrin yang berkurang dengan pertambahan usia.
Ilmu pengetahuan kini membuktikan bahwa dengan menambah HGH atau merangsang kelenjar pituitary untuk memproduksi HGH dapat menunda penuaan (awet muda) dan menambah vitalitas serta daya tahan tubuh. HGH adalah hormon protein yang terdiri dari 191 asam amino yang disintesakan dan dikeluarkan oleh sel-sel yang disebut somatrof di dalam anterior kelenjar pituitary. Studi yang diterbitkan dalam New England Journal of Medicine dan jurnal-jurnal lain mamperlihatkan bahwa penambahan jumlah HGH dapat membalikkan dan memperlambat proses penuaan.

Perbedaan antara resep HGH dengan Melia Biyang (HGH) Spray
Resep HGH adalah obat sintetik dan hanya dapat diberikan dengan resep dokter dan disuntikkan. Biaya resep HGH sebesar $ 1500 per bulan dan salah satu efek samping dari HGH sintetik adalah anda akan sangat tergantung terhadap suntikan tersebut bila kelenjar pituitary anda berhenti berfungsi. Sedangkan Melia HGH Spray mengandung kolostrum (susu awal), asam amino yang mengandung myotropin dan omitropin serta vitamin dan juga calsium. Melia HGH Spray berfungsi merangsang kelenjar pituitary untuk menghasilkan atau memproduksi hormon pertumbuhan manusia yang dibutuhkan untuk mempertahankan proses pertumbuhan sel-sel sehingga dapat memperlambat proses penuaan serta meningkatkan daya ingat dan juga mencegah timbulnya berbagai penyakit. Melia HGH Spray tidak mempunyai efek samping.

Kandungan Melia Biyang :

  • Kolostrum (susu awal) sapi,
  • Asam amino yang mengandung myotropin dan omitropin, serta
  • Vitamin B1, B2, B3, B6, B9
  • Calsium.
Manfaat Melia Biyang (HGH) Spray

  • Menambah stamina/tenaga/kekuatan/kekuatan mental
  • Mengencangkan kulit, memulihkan kekuatan otot
  • Meningkatkan pertumbuhan dan mengembalikan warna rambut
  • Merangsang fungsi organ tubuh: otak, jantung, hati, pankreas, limfa, ginjal
  • Mengembalikan kekuatan daya ingat dan fokus
  • Mengurangi darah tinggi / stroke
  • Meningkatkan kemampuan seks
  • Meningkatkan kekuatan tulang
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mempercepat proses penyembuhan
  • Memperbaiki penglihatan.

Hasil penelitian yang dilakukan Melia Nature dan Dr. Daniel Rudman,menunjukkan bahwa:
“MENGKONSUMSI MELIA BIYANG SELAMA ENAM BULAN BERTURUT-TURUT DAPAT MENUNDA PENUAAN SELAMA 20 TAHUN”
Bulan Pertama
Anda akan tidur lebih nyenyak,saat bangun merasa lebih segar,lebih kuat,serta tenaga lebih cepat pulih.
Bulan Kedua
Lemak dalam tubuh akan berkurang,pencernaan semakin baik,kegiatan seksual lebih baik.
Bulan Ketiga
Kemampuan berkonsentrasi lebih baik,masa penyembuhan penyakit lebih cepat,serta rambut lebih mengkilat. Gejala sakit menjelang haid berkurang untuk wanita serta membuat kembali haid (belum waktunya menopause).
Bulan Keempat
Regenerasi sel-sel mulai (proses penundaan penuaan) serta metabolisme tubuh meningkat secara keseluruhan.
Bulan Kelima
Kulit lebih kencang,padat dan elastis. Tekanan darah dan kadar kolesterol menurun,kerut muka dan garis-garis halus,mulai menghilang.
Bulan Keenam
Otot lebih padat. Rambut tumbuh lebih banyak dan peningkatan tenaga secara keseluruhan


Bergabung bersama PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA
hubungi : ENY SETIA (INDLG1523C)
HP : 081938686181 – 08563305681 
PIN 292C03D8
FB : eny_setiawati@ymail.com
YM :eny_etha
TWITTER : @eny_etha