Selasa, 21 Agustus 2012

Strategi Ampuh Menjalankan Bisnis Melia Sehat Sejahtera

Banyak jalan menuju sukses. Ada orang kerja keras dan sukses, Ada juga orang kerja cerdas dan sukses, asal jangan kerja keras namun GAGAL.


Ingat! Tidak ada pekerjaan, termasuk bisnis apapun yang tinggal diam saja Anda mendapatkan kucuran uang.
Dan tidak ada jalan PINTAS menuju SUKSES, semua butuh kerja, tapi kita disini bukan kerja mati-matian.


Mengapa banyak orang gagal menjalankan bisnis Multilevel Marketing? Karena mereka belum menemukan jalannya.

Anda perlu tahu strategi ampuh untuk menjalankan bisnis Melia Nature anda, Anda perlu Kunci menuju kesuksesan bisnis Melia Nature Anda.
  1. Anda harus FOKUS menjalankan bisnis ini, FOKUS Ini yang paling penting! Bisnis apapun yang Anda kerjakan, jika bisnis tersebut belum berjalan dengan baik, lantas ada bisnis baru Anda mau coba lagi, maka yakin saja, bisnis tersebut akan gagal mengantarkan Anda mencapai kesuksesan. Yakini bisnis ini mampu mengantarkan Anda menuju kesuksesan, karena keyakinan itu adalah doa.
  2. Anda HARUS mengetahui bisnis MELIANATURE yang sedang anda jalankan ini:
    Baca dengan seksama Halaman Utama Web Support Melia Nature ini, Profil Perusahaan PT. Melia Nature, Marketing Plan Melia Nature, Bonus dari Melia Nature dan program Afiliasi Meliaindo.com, Cara melakukan pendaftaran di Melia Nature, dan Produk Melia Nature. Kalau perlu Anda print halaman tersebut, kemudian Anda pelajari.
    Ini penting jika tiba-tiba ada prospek baik secara offline ataupun online yang bertanya pada Anda, bagaimana orang mau bergabung dengan Anda jika Anda sendiri tidak tahu bisnis yang sedang Anda jalankan?
  3. Anda HARUS tahu cara login ke www.meliasehatsejahtera.com
    Untuk bisa menjalankan bisnis ini dengan online dan maksimal, maka Anda perlu tahu cara login ke www.meliasehatsejahtera.com
  4. Anda Harus mengetahui Menu yang ada dalam member area meliasehatsejahtera.com
    Inilah kunci sukses yang paling penting jika Anda ingin menjalankan bisnis ini secara online, dengan mengetahui menu yang ada dalam member area melianature.com, maka Anda sudah siap bertempur untuk mendapatkan bonus sebanyak-banyaknya.
  5. Anda perlu tau cara mengisi Formulir Pendaftaran Member Baru
    Untuk kelangsungan bisnis ini sampai anak cucu Anda, maka Anda perlu tahu cara mengisi formulir keanggotaan yang baru. Anda jangan selalu bergantung kepada saya. Mengapa? Saya sewaktu-waktu bisa saja meninggal sebelum ada yang bisa menggantikan saya mengelola website ini. Jika ada orang secara offline ingin bergabung dengan Anda, maka Anda bisa mendaftarkannya sendiri di stockist terdekat. Atau karena sesuatu hal, saya berhalangan, maka Anda bisa menghandlenya sendiri
  6. Anda PERLU tahu alamat stockist terdekat
    Sama seperti alasan di atas, jika sewaktu-waktu saya berhalangan, maka Anda bisa menghandle pendaftaran member baru. Jadi Anda sebaiknya mengetahui alamat stockist terdekat
  7. Mengikuti OPP dan Training yang diadakan oleh Melia Sehat Sejahtera
    OPP dan Training bukanlah hal yang wajib jika Anda ingin menjalankan bisnis ini secara online. Tapi perlu Anda tahu bahwa dengan mengikuti OPP, apalagi training (leader), maka Anda akan menemukan pengalaman baru bagaimana supaya bisnis ini melesat dengan cepat ( Lihat jadwal OPP dan Training )
Itulah strategi utama dalam menjalankan bisnis Melia Nature ini. Jika Anda dapat menjalankan strategi ini dengan baik, maka INSYA ALLAH yakin Anda akan mendapatkan hasil lebih dari yang Anda perkirakan.
Cek terus halaman ini, untuk mendapatkan panduan menjalankan bisnis Melia Nature ini dengan benar dan CERDAS.


Bergabung bersama PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA
hubungi : ENY SETIA (INDLG1523C)
HP : 081938686181 – 08563305681
FB : eny_setiawati@ymail.com
YM :eny_etha
TWITTER : @eny_etha